hello

Kamis, 07 April 2011

awal yang baik :D


Setelah beberapa jam lalu pikiran gue ngeblank darurat,
kondisi tubuh yg terasa lemah krn kurang tidur *sibuk
dan mengalami ZERO ACTION yg ter-manifesto-kan dlm bingung,
akhirnya terhenyak dlm perjalanan pulang saat matahari pagi yg lembut...

akhirnya inilah memulai dgn baik.. sebuah awal
berkesempatan juga siang ini pergi ke Siteba,
krn emg pengen rujak :D
sama si Ayu dan si Sintya,
Terus terang knp saya pilih SITEBA sbg awal perjalanan baru ini bkn tnp sebab

1. Tumpang berada di ARAH timur, arah dimana Matahari mulai terbit dlm setiap hari baru
2. Timur adalah arah yg baik dlm pandangan org jowo
3. Melihat kembali warung yg sekian lama tidak saya singgahi,.. sudah berubah beberapa, tp rujaknya masi tetap sama spt pertama kali saya mampir, begitu jg pedagangnya :)


semoga awal yg baik ini (spt yg gue inginkaan) , andai berakhir menjadi ending yg baik jg.
Inilah awal buat diri gue sendiri, tanpa ikatan, menuju petualangan yg belum ue temui, atopun tanah yg blom pernah terinjak *ceileeh.

sedikit memang kebelet wisata kuliner :P

Oh ya, pagi tadi ganti oli buat si Sintya (phario)
kynya ga cocok ngikut oli rekomendasi pabrikan, panasnya sering ga normal kalo dipake jauh, blom lagi suaranya yg berisik, meski memang hemat bahan bakar.
gue ganti dgn produk bangsa sendiri, yg berlabel Pertamina Endu** Racing.
Ada uang ada barang, khasiatnya emg TOP pada si Sintya, alussssssss dan wangi asap knalpotnya
:):):):):
mo rekomendasi ma Rehan, buat pake nih oli

Ya, kembali lagi sebuah awal yg baik
sore nanti ada rencana pergi kuliner nyoba soto tengah sawah deket SMP 5 *gak tengah sawah juga seh,
dan rencana bertemu kawan lama utk bergitar ria...

nihh geng rumahan gue, tapi guenya gak ada *fotografer
jadi inget...
" kadang tak diperlukan mencari cahaya diluar saat badai..
krn seringkali cahaya itu ada adalam dirimu..
cukup temukan dan nyalakan, maka kau tak akan pernah sendiri.."

sebuah awal yg baik........

ketemu anak petani lagi main lumpur
jadul abiss
pokoknya gak terlupakan deeh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RR>