hello

Senin, 06 Februari 2012

ekskul Palang Merah Remaja

udah 1 tahun aku mengikuti ekskul PMR di sekolah (sehaaa). awal aku masuk pake Diksar dulu, disana aku dan teman-teman dikasi materi tentang kesehatan, dari Pertolongan Pertama, Tandunisasi, Manajemen Organisasi, Kesja, PK. dan baaaanyak lagi. ada tes mental, tes kejujuran juga lho. seru-seru tapi menegangkan, memacu adrenalin apalagi pas materi praktek evakuasi. duar..duar..haha

waktu itu ada 5 posko, nah di posko 1 ada kak Kisma dan bg Ilham, posko 2 ada bg Vommi dan kak Nisa, posko 3 ada kak Lili, kak Putri dan kak Septika, posko 4 ada kak Emi dan kak Adek, posko 5 ada Kak Zizah dan Kak Rina. sebenarnya masih banyak sih alumni dan kkak senior yang lain tapi namanya gaingat (hehe maap kak :)) 

waktu berganti, ada beberapa sekbid di PMR. dari Komisi Disiplin. sampe Persahabatan nah kalo aku sekbid Bakat dan Minat di PMR angkatan ke 8 ini. senang pisan atuh di PMR ini, kebersamaan nya terasa banget. kita udah kaya sodara sendiri.
 komandannya Fadhil Rifqi, wakil komandan Martika, bendahara Kemala dan sekretaris Viani. dan masih banyak lagi anggota sekbidnya. PMR M2P dibina sama Pak Iwan dan Buk Pera. kami bersyukur banget punya pembina seperti beliau, sabar en bersahabat
. alhamdulillah yah PMR masih berjaya hingga sekarang. dari angkatan 1 sampe 9 (diksar kemarin)

LoVE you PMR :D




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

RR>